Sebagai upaya meningkatkan kualitas Pelayanan Publik di lingkungan Kementerian Perdagangan, Inspektur Jenderal, Didid Noordiatmoko melakukan kunjungan ke Direktorat Metrologi, Bandung, pada Selasa, 25 Agustus.
Pelayanan Publik merupakan jendela sekaligus katalisator dalam mengukur keberhasilan tata kelola pemerintahan. Dengan demikian, Pelayanan Publik yang tepat waktu dan sesuai ketentuan harus dilakukan dan terus dipertahankan.
Kunjungan ke Direktorat Metrologi tersebut menjadi bagian dari upaya perbaikan tata kelola pemerintahan yang baik yang akan selalu dilakukan di Kementerian Perdagangan.
Pada kunjungan tersebut, Irjen Kemendag didampingi oleh Sekretaris Itjen, Fajarini Puntodewi dan Inspektur 4, Isy Karim serta diterima oleh Direktur Metrologi, Rusmin Amin dan Sekretaris Ditjen PKTN, Chandrini Mestika Dewi.
.
.