Search

Serah Terima Jabatan Ketua DWP Kementerian Perdagangan

  Dengarkan Berita Ini


Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Perdagangan menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua DWP Kemendag di Kantor Kemendag, Jakarta, Selasa (10 Juni).

Sertijab ini dihadiri oleh Penasihat DWP Kemendag, Ibu Sari Agus Suparmanto dan Ibu Lili Marpaung Sambuaga; dan Sekretaris Jenderal Kemendag, Suhanto.

Dalam sambutannya, Sekjen menjelaskan bahwa kinerja DWP Kemendag sudah sangat bagus, dilihat dari beberapa kegiatan, seperti "Ladies Program" pada Rapat Kerja Kemendag yang lalu. Sekjen juga berharap dalam periode ini, DWP Kemendag bisa lebih baik lagi.

Ibu Sari mengapresiasi kinerja DWP Kemendag yang sudah melaksanakan bakti sosial memberikan paket sembako kepada pegawai dan pramubakti saat menghadapi pandemi COVID-19. Kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk empati para ibu kepada kelompok masyarakat atau pegawai yang mengalami kesulitan pada masa pandemi COVID-19.

Ibu Sari juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DWP masa bakti 28 Februari—10 Juni 2020, Ibu Tati Herawati Oke Nurwan atas pengabdian dan kinerjanya dan ucapan selamat kepada Ketua DWP masa bakti 10 Juni 2020–2024, Ibu Dwika Dasawarsih Suhanto.

Serah terima jabatan diberikan dari Ketua DWP Kemendag periode 28 Februari—10 Juni 2020, Ibu Tati Herawati Oke Nurwan kepada Ketua DWP Kemendag yang baru periode 10 Juni 2020–2024, Ibu Dwika Dasawarsih Suhanto.