Search

Mendag Melakukan Kunjungan Media ke MNC Group

  Dengarkan Berita Ini


Menteri Perdagangan, Agus Suparmanto bersama Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga dan jajaran Kementerian Perdagangan melakukan kunjungan media (media visit) ke Kantor MNC Group di Gedung MNC Tower, Jakarta, Selasa (30 Juni). Kunjungan ini bertujuan agar media dapat memiliki ruang untuk melakukan diskusi dengan pemerintah.

Mendag memaparkan isu-isu terkait perdagangan terkini kepada seluruh jajaran MNC Group. Isu-isu utama yang dibahas antara lain kebijakan stabilitas harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok, penguatan pasar dalam negeri, peningkatan ekspor, perjanjian perdagangan dengan negara-negara lain, serta penerapan normal baru pada aktivitas perdagangan.

Mendag menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama MNC Group dalam memberitakan dan mempublikasikan kebijakan serta program utama Kementerian Perdagangan kepada masyarakat, khususnya di masa pandemi seperti saat ini.

Turut hadir pada kesempatan ini Sekretaris Jenderal, Suhanto; Inspektur Jenderal, Srie Agustina; Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional, Kasan; Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi, Tjahya Widayanti; Kepala Badan Pengkajian dan Pengembangan Perdagangan, Oke Nurwan; Dirjen Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga, Veri Anggriono; serta Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Ari Satria.

,

,