Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) menyelenggarakan konferensi pers terkait kinerja BPKN selama Tahun 2019 di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Senin (16 Des). Acara ini dipimpin oleh Ketua BPKN, Ardiansyah Parman.
Ketua BPKN menyatakan bahwa upaya perlindungan konsumen tidak dapat dilepaskan dari dinamika dalam negeri dan internasional. Semua hal tersebut mempengaruhi dimensi hukum, kebijakan, kelembagaan, logistik, dan penerapan upaya perlindungan konsumen.
Ketua BPKN berharap, seluruh rekomendasi yang disampaikan BPKN kepada pemerintah mendapat respons positif. Respons ini merupakan bentuk dukungan yang kuat dari pemerintah terhadap segala upaya perlindungan konsumen di Indonesia.
Acara ini turut dihadiri Wakil Ketua BPKN, Koordinator Komisi I, II, III, dan IV.
.
.