Search

Kemendag Gelar Tes Pasar Promosi Produk Ekspor Indonesia

  Dengarkan Berita Ini


Direktur Pengembangan Produk Ekspor, Miftah Farid membuka acara Promosi Produk Ekspor Indonesia di Lulu Hypermarket, Bumi Serpong Damai, Serpong, Sabtu (25 Des).

Promosi Produk Ekspor Indonesia akan berlangsung pada 24 Desember—7 Januari 2022.

Miftah Farid berharap, melalui kegiatan ini, produk UKM Indonesia dapat bersaing dengan produk negara lain di pasar internasional dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan produk ekspor UKM Indonesia dan peningkatan citra merek lokal sekaligus sebagai sarana tes pasar UKM binaan Direktorat Pengembangan Produk Ekspor, Ditjen Pengembangan Ekspor Nasional.

Sebanyak 23 pelaku usaha binaan Direktorat Pengembangan Produk Ekspor pada program Rebranding, Designers Dispatch Service, dan Sertifikasi Produk Ekspor berpartisipasi pada kegiatan tersebut.