Search

Mendag Launching Buku Capaian Kinerja 2023: Majukan Perdagangan Bersama Zulhas

  Dengarkan Berita Ini

Mendag Launching Buku Capaian Kinerja 2023: Majukan Perdagangan Bersama Zulhas

Mendag Zulhas meluncurkan buku berjudul "Capaian Kinerja Menteri Perdagangan 2023: Majukan Perdagangan Bersama Zulhas". (Akurat.co/Putri Dinda Permata Sari)

AKURAT.CO Gelar acara senam pagi bersama keluarga Kementerian Perdagangan (Kemendag), Mendag Zulkifli Hasan atau Zulhas sekaligus meluncurkan buku berjudul "Capaian Kinerja Menteri Perdagangan 2023: Majukan Perdagangan Bersama Zulhas".

Buku tersebut merupakan buku kedua Mendag Zulhas, yang berisi catatan perjalananbya dalam mengupayakan kemajuan Indonesia di sektor perdagangan. “Buku ini mencatat perjalanan sejarah serta seluruh upaya yang akan dilakukan oleh bapak Menteri Perdagangan dan akan dikerahkan dalam memajukan Indonesia khususnya di sektor perdagangan,” kata pembawa acara, di Kompleks Kemendag, Jakarta, Minggu (4/2/2024).

Dalam kesempatan yang sama, Mendag Zulhas membeberkan sejumlah capaian dari Kemendag, seperti berhasil mengatasi minyak goreng langka, pertumbuhan ekonomi semakin membaik, serta export Indonesia yang surflus selama 44 bulan. “Minyak goreng, natal, tahun baru, lebaran, dan inflasi kita semakin baik, pertumbuhan ekonomi semakin bagus, export kita 44 bulan surflus terus,” beber Zulhas.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kemendag, karena sudah berhasil mencapai sederet capaian tersebut. “Jadi saya ucapkan terima kasih dan berikan apresiasi penghargaan yang setinggi-tingginya kepada teman-teman semuanya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, acara senam pagi itu diikuti oleh Mendag Zulhas, seluruh jajaran eselon II Kemendag, dan keluarga besar dari Kemendag. Dalam kesempatan tersebut, Mendag Zulhas memimpin senam pagi, yang kemudian dilanjutkan dengan peluncuran buku.

Selain senam pagi dan peluncuran buku, Kemendag juga mengadakan doorsprise dengan berbagai hadiah menarik, seperti sepeda motor dan lain sebagainya.

Penulis: Putri Dinda Permata Sari


** Tulisan ini berasal dari tautan berikut ini. (www.akurat.co)

  • Share