Search

Sosialisasi Trade Expo Indonesia Tahun 2022 kepada Perwakilan RI di Wilayah Asia Pasifik

  Dengarkan Berita Ini


Dalam rangka menggalang buyer luar negeri dari kawasan Asia Pasifik, Direktur Pengembangan Ekspor Produk Manufaktur, Ni Made Ayu Marthini memimpin Sosialisasi Trade Expo Indonesia (TEI) 2022 bersama kedutaan besar, konsulat jenderal, dan perwakilan perdagangan di wilayah Asia dan Pasifik pada Rabu (3 Agt).

TEI 2022 akan digelar secara hibrida dari ICE BSD City, Tangerang, pada 19–23 Oktober 2022 secara luring dan pada 19 Oktober—19 Desember 2022) secara daring.

Tahun ini, TEI mengusung tema “Strengthening Global Trade for Stronger Recovery” sesuai tema G20: “Recover Together Recover Stronger”.

TEI 2022 akan memamerkan produk ekspor Indonesia dalam 7 zonasi, yaitu Fashion and Accessories; Healthcare and Beauty; Manfactured; Food & Beverage; Medical Equipment; Digital and Services; serta Furniture and Home Décor.

Pada sosialisasi ini dipaparkan secara detail proses pendaftaran buyers dan hal-hal penting terkait penyelenggaraan pameran.

Sebelumnya, telah digelar sosialisasi serupa bersama dengan para perwakilan RI di luar negeri untuk wilayah Eropa, Afrika dan Amerika.