Search

Sertijab Unit Sekjen dan Ditjen PDN Kementerian Perdagangan

  Dengarkan Berita Ini


Kementerian Perdagangan menggelar Serah Terima Jabatan di Unit Sekretariat Jenderal dan Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri yang berlangsung di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Senin (15 Jun). Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Jenderal, Suhanto menandatangani Berita Acara Serah Terima.

Sertijab di Unit Setjen dilakukan oleh Olvy Andrianita selaku Karo Humas lama kepada Ari Satria selaku Karo Humas baru, Budi Santoso selaku Karoganpeg lama kepada Fetnayeti selaku Karoganpeg baru, Sri Hariyati selaku Plt Karovodag kepada Djatmiko Bris Witjaksno selaku Karovodag baru.

Sertijab di Unit Ditjen PDN dilakukan oleh I Gusti Ketut Astawa selaku Direktur Bina Usaha dan Pelaku Distribusi lama kepada Nina Mora selaku Direktur Bina Usaha dan Pelaku Distribusi serta Sihard Hadjopan Pohan selaku Direktur Sarana Distribusi dan Logistik lama kepada Frida Adiati selaku Direktur Sarana Distribusi dan Logistik baru.

Dalam sambutannya, Sekjen mengatakan bahwa rotasi dan mutasi pejabat merupakan hal yang lumrah dalam proses penguatan organisasi di Kementerian Perdagangan demi pencapaian target yang telah ditetapkan.

Sekjen menambahkan, para pejabat yang menempati unit baru dapat berkoordinasi serta bekerja sama yang baik antar unit kerja sehingga dapat bekerja secara sinergi dalam melaksanakan tugas dan fungsi dan diemban.

.