Search

Penjurian Tahap I Good Design Indonesia 2024

  Dengarkan Berita Ini


Direktur Pengembangan Ekspor Jasa dan Produk Kreatif, Merry Maryati membuka secara resmi Penjurian Tahap I Good Design Indonesia (GDI) 2024 di Indonesia Design Development Center (IDDC), Jakarta, pada Jumat (7 Jun). Proses Penjurian GDI 2024 dilaksanakan secara hibrida pada 5–7 Juni 2024.

Dewan juri GDI 2024 terdiri atas CEO Markplus Institute, Jacob Silas Mussry; CEO Alun Alun Indonesia dan Ketua Komite Tetap Wilayah Eropa KADIN Indonesia, Catharina Widjaja; Automotive Design Advisor PT Pindad, Pradipto Sugondo; Wakil Ketua Umum Aliansi Desainer Produk Industri Indonesia, Prananda Luffiansyah Malasan; dan Founder Visious Studio dan Anggota Dewan Penasihat Asosiasi Desainer Grafis Indonesia, Rege Indrastudianto.

Produk-produk yang lolos penjurian tahap I akan diikutsertakan pada penjurian tahap II yang akan dilaksanakan pada 9–11 Juli 2024.

Produk-produk terbaik pemenang ajang GDI 2024 akan difasilitasi pada penyaringan kedua Good Design Award (G-Mark) di Jepang pada 7–9 Agustus 2024. G-Mark merupakan ajang kompetisi desain terbesar di Jepang yang disponsori oleh Japan Institute of Design Promotion (JDP).

,

,