Search

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Magang PPIA Universitas Sidney

  Dengarkan Berita Ini


Kepala Indonesian Trade Promotion Centre (ITPC) Sydney, Christhophorus Barutu melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) terkait pemagangan bidang perdagangan bagi sejumlah mahasiswa PPIA UYSD 2024 dengan Wakil Presiden Persatuan Pelajar Indonesia-Australia (PPIA) University of Sydney (USYD), Clifford Suryana di Kantor ITPC Sydney, Australia, Selasa (30 Apr).

Kepala ITPC Sydney menyampaikan, program pemagangan dapat mengembangkan jejaring dalam komunitas dunia usaha internasional bagi para mahasiswa Indonesia. Selain itu, diharapkan program pemagangan melahirkan eksportir-eksportir baru produk-produk Indonesia di masa depan untuk mengantarkan kejayaan perdagangan Indonesia.

Penandatangan nota kesepahaman antara ITPC Sydney dengan PPIA USYD membuka babak baru dalam upaya mengedukasi dan menumbuhkan semangat bagi generasi muda Indonesia untuk menjadi mitra pemerintah. Generasi muda diharapkan turut aktif berkontribusi mendorong dan menyukseskan misi peningkatan ekspor Indonesia ke mancanegara.

Acara penandatanganan MoU disaksikan Konsul Jenderal RI untuk New South Wales, Queensland dan South Australia di Sydney, Vedi Kurnia Buana dan importir produk Indonesia di Australia Sony Trading Pty Ltd, Anthonius Auwyang sebagai perwakilan pengusaha Diaspora Indonesia.

.