Search

Mendag RI Menerima Kunjungan Direktur Jenderal Kementerian Ekonomi dan Perdagangan Republik Lebanon

  Dengarkan Berita Ini


Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan menerima kunjungan Direktur Jenderal Kementerian Ekonomi dan Perdagangan Republik Lebanon di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Selasa (4 Jun).

Pertemuan ini membahas mengenai peningkatan kinerja perdagangan antara Indonesia dengan Lebanon. Mendag mengungkapkan, penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Kadin Indonesia dengan Chamber of Commerce Lebanon dapat menjembatani peningkatan hubungan antara pelaku usaha di bidang perdagangan, pariwisata, dan investasi kedua negara.

Pada pertemuan tersebut, Mendag turut mengundang para buyer dan investor Lebanon untuk mengunjungi Trade Expo Indonesia ke-39 pada Oktober 2024.

Pada kesempatan tersebut, Mendag didampingi oleh Direktur Jenderal Perundingan Perdagangan Internasional, Djatmiko Bris Witjaksono; Staf Khusus Mendag Bidang Perjanjian Perdagangan Internasional, Bara Krishna Hasibuan; Staf Khusus Mendag Bidang Promosi Perdagangan Dalam Negeri, Hadi Daryanto serta Direktur Pengembangan Pasar Dan Informasi Ekspor, Arief Wibisono.

,

,