Search

Mendag pada Pertemuan ke-106 Jakarta Chief Marketing Officer (CMO) Club

  Dengarkan Berita Ini


Menteri Perdagangan, Budi Santoso menghadiri Pertemuan ke-106 Jakarta Chief Marketing Officer (CMO) Club yang digelar di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Rabu (30 Juli).

Pertemuan ini menjadi ajang diskusi produktif yang memperkuat sinergi antara pemerintah dan pelaku pemasaran dalam mendorong ekspor serta memantapkan posisi Indonesia dalam peta perdagangan global.

Mendag mengapresiasi kepada MarkPlus, IMA, dan Philip Kotler Center untuk ASEAN Marketing atas konsistensinya membangun ekosistem diskusi strategis yang relevan dengan dinamika perdagangan internasional. Forum ini menjadi ruang penting untuk merumuskan strategi promosi yang lebih adaptif di tengah tantangan global.

Mendag menekankan bahwa peran para Chief Marketing Officer (CMO) sangat vital di era digital dan hiperkompetitif. CMO tidak hanya menjadi ujung tombak promosi, tetapi juga turut membentuk kepercayaan, membangun citra positif, serta meningkatkan kebanggaan terhadap produk-produk Indonesia di pasar dunia.

Pada kesempatan tersebut, Mendag didampingi oleh Pejabat Eselon I dan II Kementerian Perdagangan.