Search

Mendag Buka Forum Kelapa Sawit Indonesia di Amerika Serikat

  Dengarkan Berita Ini


Forum ini salah satunya dimaksudkan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang peran minyak sawit dalam perekonomian Indonesia, serta kebijakan yang diadopsi untuk mengatasi masalah lingkungan dan tantangan terkait dengan energi berkelanjutan.

Forum ini terselenggara atas kerja sama Badan Pengelola Dana Perkebunan) Kelapa Sawit bersama Asosiasi Produsen Biofuel Indonesia (Aprobi), Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (Gapki), Gabungan Industri Minyak Nabati Indonesia (GIMNI) dan Kedutaan Besar Republik Indonesia dan didukung oleh Kementerian Perdagangan.

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita membuka Indonesia Palm Oil Forum di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Washington DC, Amerika Serikat, Rabu (16/1). Forum tersebut mengusung tema "Empowering Palm Oil - An Energy Grand Challenge For Sustainable Growth". Forum ini terselenggara atas kerja sama Badan Pengelola Dana Perkebunan) Kelapa Sawit bersama Asosiasi Produsen Biofuel Indonesia (Aprobi), Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (Gapki), Gabungan Industri Minyak Nabati Indonesia (GIMNI) dan Kedutaan Besar Republik Indonesia dan didukung oleh Kementerian Perdagangan, serta dihadiri lebih dari 75 peserta.