Search

Media Briefing JMFW Goes to NYFW

  Dengarkan Berita Ini


Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan menggelar media briefing Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) Goes to New York Fashion Week (NYFW) yang berlangsung di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Selasa (31 Jan).

Mendag menyatakan, Kementerian Perdagangan memberi dukungan kepada tujuh jenama modest fashion Indonesia untuk tampil pada NYFW 2023. Ketujuh jenama tersebut yakni Buttonscarves; KAMI; AM by Anggiasari; Ayu Dyah Andari x Batik Trusmi; Zeta Prive; Lenny Hartono; dan Nada Puspita. Ketujuh jenama tersebut pernah tampil pada JMFW tahun 2022.

Mendag menambahkan, Kementerian Perdagangan ingin agar para desainer muda yang karyanya luar biasa ini tidak kalah dengan karya desainer dari manapun.

Kementerian Perdagangan juga ingin para desainer ini punya pengalaman di ajang internasional, sehingga bisa memperkenalkan produk-produk Indonesia serta memiliki jejaring dan mitra bisnis.

JMFW merupakan ajang fesyen tahunan yang digelar sebagai bagian dari kampanye Kementerian Perdagangan dalam mewujudkan Indonesia sebagai trendsetter bagi modest fashion dunia.

.