Kementerian Perdagangan menghadirkan Paviliun Indonesia pada pameran The 4th India ASEAN Expo & Summit pada 21--23 Februari 2019. Dalam rangkaian kunjungan kerja ke India, Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Arlinda mengunjungi Paviliun Indonesia yang berlokasi Hall 2 No. A5 dengan area seluas 90 m2 bertempat di Jawaharlal Nehru Stadium, India, Sabtu (23/2).
Pada pameran ini, produk Indonesia yang diminati antara lain produk rudraksa atau jinitri, serta kelapa sawit dan turunannya, termasuk cokelat kelapa sawit yang merupakan inovasi baru pelaku usaha Indonesia.
Selama kunjungan kerja ke India, Dirjen PEN turut didampingi Direktur Pengembangan Promosi dan Citra, Sulistyawati dan Direktur Pengembangan Pasar dan Informasi Ekspor, Iriana Ryacudu.
Paviliun Indonesia merupakan kerja sama antara Kemendag dengan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) yang menampilkan potensi kelapa sawit Indonesia dan produk Indonesia lainnya seperti perhiasan, mainan edukasi, baja, batu bara, dan jasa keuangan.