Search

Halalbihalal Kementerian Perdagangan 2024

  Dengarkan Berita Ini


Kementerian Perdagangan menggelar acara halalbihalal di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Kamis (25 Apr).

Halalbihalal tersebut dihadiri oleh Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan dan Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga, serta seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Perdagangan. Acara tersebut turut dihadiri oleh duta besar dan perwakilan negara sahabat, pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), asosiasi pelaku usaha, para jurnalis, serta perwakilan instansi terkait lainnya.

Mendag menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum antarkaryawan Kemendag untuk saling memaafkan, menjalin silaturahmi, dan memulai lembaran baru.

Mendag bersyukur, para pegawai Kemendag telah bekerja keras sehingga dapat melewati Lebaran, Natal, dan tahun baru dengan baik, salah satunya dengan mengendalikan harga barang kebutuhan pokok (bapok).

Kemendag juga berhasil menjaga ekspor tetap surplus selama 47 bulan berturut-turut, mengendalikan inflasi tetap di kisaran 2,5 persen, dan menjaga pertumbuhan ekonomi sebesar 5 persen.

Mendag mengatakan, pada masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Indonesia dapat melewati semuanya dengan baik dan berharap esok hari akan lebih baik lagi.