Search

Entry Meeting Telaah Sejawat Eksternal Itjen Kemendag dengan Itwasum Polri

  Dengarkan Berita Ini


Inspektur Jenderal Kemendag, Frida Adiati didampingi Inspektur IV, Rihadi Nugraha melakukan Entry Meeting Telaah Sejawat Eksternal pada Inspektorat Pengawasan Umum Polri di Ruang Rapat Itwasum Polri, Jakarta, Selasa (21 Mar). Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Inspektorat Pengawasan Umum Polri, Irjen Pol Tornagogo Sihombing didampingi Kepala Biro Perencanaan dan Administrasi, M. Mustaqim dan seluruh Inspektur Wilayah Itwasum Polri.

Telaah Sejawat Eksternal ini dilakukan antar-Aparat Pengawas Intern Pemerintah yang tergabung dalam Asosiasi Auditor Intern Pemerintah Indonesia (AAIPI). Kegiatan ini ditujukan untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas dan efektivitas hasil pengawasan intern serta memberikan rekomendasi/saran perbaikan bagi praktik pengawasan intern di Itwasum Polri sesuai dengan standar AAIPI.

Pelaksanaan Telaah Sejawat Eksternal ini dilakukan pada 21 Maret—4 April 2023 dengan ruang lingkup penilaian terkait kesesuaian kegiatan pengawasan intern dengan standar dan penerapan kode etik auditor AAIPI, efisiensi dan efektivitas kegiatan pengawasan, serta pemenuhan harapan pemangku kepentingan guna memberikan nilai tambah bagi organisasi.