Search

Bakti Sosial DWP Kemendag Tahap II Tahun 2020

  Dengarkan Berita Ini


Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Perdagangan menyelenggarakan kegiatan bakti sosial tahap II dengan tema "Peduli Bersama Melawan COVID-19" di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Rabu (8 Juli). Penyerahan bantuan ini dipimpin oleh Penasihat DWP Kemendag, Sari Agus Suparmanto dan dihadiri oleh Sekretaris Jenderal, Suhanto.

Dalam sambutannya, Penasihat DWP menyampaikan bahwa situasi pandemi seperti saat ini tidak menjadi penghambat bagi DWP Kemendag untuk tetap berempati dengan memberikan kontribusi nyata melalui penggalangan bantuan dan penyalurannya secara langsung kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

Kegiatan-kegiatan bakti sosial yang telah dilaksanakan dalam beberapa waktu belakangan ini merupakan wujud nyata kepedulian DWP Kemendag dalam kebersamaan menghadapi pandemi COVID-19. Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Pada kesempatan tersbut, Sekjen mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh DWP Kemendag. Segenap pimpinan Kemendag akan terus mendukung setiap program yang dilakukan DWP. Program-program yang diinisiasi oleh DWP diharapkan semakin bermanfaat bagi banyak pihak, baik pegawai Kemendag maupun masyarakat luas.

,

,