Solusi Kebutuhan Makanan Sehat di AS, Indonesia Promosikan Tempe Sebagai Superfood
Pelaku usaha Indonesia sukses mempromosikan tempe sebagai makanan kaya nutrisi (superfood) pada pameran dagang business-to-business (B2B) terbesar di... Selengkapnya
Search
Pelaku usaha Indonesia sukses mempromosikan tempe sebagai makanan kaya nutrisi (superfood) pada pameran dagang business-to-business (B2B) terbesar di... Selengkapnya
Indonesia berhasil mencatatkan potensi kerja sama bisnis (B-to-B) senilai USD 360 ribu, atau setara Rp 5,86 miliar, dalam ajang bergengsi ‘the 31st Ch... Selengkapnya
Kopi Nusantara berhasil mencatat potensi transaksi sebesar USD 7,61 juta atau setara Rp123 miliar pada pameran World of Coffee (WoC), yang berlangsung... Selengkapnya
Produk vitamin rambut asal Indonesia, Ellips Hair Vitamin, berhasil menembus pasar Italia. Ellips dapat ditemui warga Roma dan sekitarnya di pusat Por... Selengkapnya
Produk makanan dan minuman (mamin) asal Indonesia berhasil mencatatkan potensi transaksi sebesar USD 2,22 juta atau senilai Rp36,27 miliar pada pamera... Selengkapnya
Waralaba ritel Indonesia memiliki potensi besar untuk dikembangkan di Belanda, terutama dalam bentuk toko utama (flagship store) yang menghadirkan pen... Selengkapnya
Ekspansi pemasaran produk kuliner UMKM Indonesia di mancanegara terus digalakkan. Kementerian Perdagangan melalui Atase Perdagangan (Atdag) RI Canberr... Selengkapnya
Indonesia berhasil mencatatkan total potensi transaksi sebesar USD 18,88 juta pada Pameran Food and Beverage (FAB) West Africa 2025 pada 10–12 Juni 20... Selengkapnya
Sebanyak enam produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) terkurasi sebagai produk-produk yang potensial untuk pasar Korea Selatan. Proses kurasi i... Selengkapnya
Produk makanan dan minuman (mamin) asal Indonesia berhasil meraih potensi transaksi senilai USD 3,1 juta atau sekitar Rp48 miliar pada business matchi... Selengkapnya