PESAN MENTERI PERDAGANGAN REPUBLIK INDONESIA

Selamat datang di Situs Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Kementerian Perdagangan selalu membuka pintu bagi informasi mengenai berbagai kebijakan dan kegiatan perdagangan bagi seluruh masyarakat.

Kami menganggap penting untuk menyampaikan perkembangan luas sektor perdagangan ke semua lapisan masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya karena sektor perdagangan merupakan salah satu sektor penting dalam kegiatan ekonomi.

Dalam kaitan ini, Kementerian Perdagangan sedang berupaya meningkatkan fasilitas layanan informasi melalui Situs Web Kementerian Perdagangan. Situs ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pemangku kepentingan sektor perdagangan dengan memasukkan informasi tentang kebijakan perdagangan, data terbaru tentang kegiatan perdagangan Indonesia, kegiatan yang terkait dengan Sektor Perdagangan, profil Kementerian Perdagangan, dan hal-hal informatif lainnya.

Proses peningkatan situs Departemen Perdagangan terus dilakukan secara bertahap. Tahap awal Situs adalah mempublikasikan hal-hal yang disebutkan di atas, diikuti oleh tahap selanjutnya dengan membuat tautan timbal balik ke komunitas melalui kolom "hubungi kami". Kami akan memproses setiap pertanyaan, tentu saja, melalui prosedur yang ada. Tahap pengembangan selanjutnya adalah menyediakan layanan on-line berbasis web.

Pengembangan sekarang pada tahap ketiga, tetapi waktu masih diperlukan dalam pengembangannya mengingat ini terkait dengan pengembangan sistem layanan online itu sendiri.

Berdasarkan evaluasi kami, pengguna tidak hanya berasal dari dalam negeri, tetapi juga dari luar negeri. Oleh karena itu pada tahap selanjutnya, akan dilengkapi dengan konten bahasa asing lainnya selain bahasa Inggris.

Kami menganggap bahwa suatu situs tidak sempurna, sesuai dengan permintaan berbagai pengguna, untuk itu kami mengharapkan masukan dan pandangan dari pengguna situs Kementerian Perdagangan mengenai fitur dan aspek lainnya. Kami akan memberikan masukan itu dan melihat antusiasme serta modal penting Anda untuk terus meningkatkan situs ini.

Terima Kasih.

Menteri Perdagangan



AGUS SUPARMANTO